Translate

Aplikasi PD English-Indonesia (Aplikasi Kamus)

PD English-Indonesia



PD English-Indonesia adalah sebuah aplikasi untuk menerjemahkan kata dari English ke Indonesia atau Indonesia ke English. Jadi dengan aplikasi ini kalian akan lebih memudahkan menerjemahkan kata dan kalian akan lebih mudah belajar English-nya. Selain itu cara penggunaannya juga mudah.

Jika berminat bisa download DISINI

Sudah saya test di HP NOKIA E52 dan bisa digunakan.

Sekian dari saya tentang Aplikasi PD English-Indonesia (Aplikasi Kamus) semoga bermanfaat bagi semua yang membaca postingan saya ini. Kunjungi juga postingan saya sebelumnya yaitu Aplikasi Opera mini

0 Response to "Aplikasi PD English-Indonesia (Aplikasi Kamus)"

Post a Comment

PERHATIAN UNTUK PENGUNJUNG
Jika ada komentar dan saran silahkan tulis di komentar, bagi yang punya akun bisa pilih akun yang kalian punya dan bagi yang tidak punya akun bisa pilih anonymous untuk komentar, dan dilarang berkata-kata kasar. Maaf jika ada kesalahan dan maaf kalau komentarnya tidak saya jawab.
Sekian dan TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGANNYA.

JIKA INGIN COPY PASTE ARTIKEL SERRTAKAN LINK SUMBER ARTIKEL

View Blog

Site Info

Flag Counter